Obat Herbal Untuk Rambut Rontok Yang murah Meriah

Obat Herbal Yang Murah Meriah Untuk Rambut Rontok - Mengalami kerontokan rambut dan bahkan terjadi kebotakan itu adalah hal menakutkan bagi setiap orang, jangan sampai kita mengalami hal tersebut. Karena rambut adalah mahkota kita yang bisa membuat kita percaya diri dan bangga akan penampilan kita. 

Berbagai obat kecantikan rambut sekarang telah banyak macamnya dan telah beredar luas di masyarakat, di apotek bahkan di toko kelontong telah tersedia shampoo maupun konditioner untuk merawat rambut kita, tapi ingat, jangan asal memilih shampo atau konditioner sembarangan karena bisa menimbulkan efek samping ketombe dan rambut rontok.

Cara Mengobati Rambut Rontok, Cara Mengatasi Rambut Rontok, Obat herbal
Obat Herbal
 Obat Herbal Yang Murah Meriah Untuk Rambut Rontok akan saya bahas pada artikel saya kali ini, setelah membaca artikel saya ini semoga anda bisa mengatasi permasalahan pada rambut anda. Sehingga Rambut anda menjadi indah dan terawat dengan baik.

Tips Obat Herbal Yang Murah Meriah Untuk Mengatasi Rambut Rontok  :
  • LIDAH BUAYA
Kandungan yang terdapat di lidah buaya dapat mengobati kerontokan rambut, mampu meremajakan kulit kepala dan menyuburkan rambut. Cara menggunakanya pun cukup mudah
Ambilah satu potong lidah buaya belah menjadi dua lalu uasapkan daging lidah buaya dari rambut sampai kulit hingga merata diamkan selama 15-20 menit setelah itu bilas sampai bersih.  
Cara Mengobati Rambut Rontok, Cara Mencegah Rambut rontok, obat herbal
Obat Herbal
  • MINYAK KEMIRI
Minyak kemiri adalah ramuan tradisional warisan nenek moyang kita sejak zaman dahulu telah dipakai nenek moyang kita untuk menyuburkan rambut. Sekarang minyak kemiri telah tersedia di toko atau apotik sehingga kita mudah untuk mendapatkany, tapi ingat cari yang asli ya...

Cara Mengobati Rambut Rontok, Cara Mencegah rambut rontok, Obat Herbal
Obat Herbal
  • ALPUKAT
Alpukat mengandung Protein yang dibutuhkan oleh rambut, sehingga tidak heran banyak bahan creambat yang berasal dari buah alpukat. Untuk menggunakanya cukup mudah hancurkan satu buah alpukat dalam sebuah mangkok hingga halus, kemudian usapkan alpukat pada rambut dari ujung sampai kulit kepala hingga rata lalu diamkan 15-20 menit kemudian bilas dengan shampo
  • BAWANG PUTIH 
Bawang putih dapat mengurangi dan mengatasi rambut rontok, caranya mudah sekali blender bawang putih seperti membuat jus hingga halus lalu sebelum tidur oleskan pada bagian rambut yang rontok pagi harinya bilas dengan shampo penumbuh rambut.
  • JAHE
Cara penggunaanya sama seperti bawang putih atau campur jadi satu bawang putih dan jahe
  • TEH HIJAU 
Teh hijau mengandung zat anti oksidan yang tinggi sehingga mampu mengurangi dan mengatasi rambut rontok, Caranya seduh dua kantong teh hijau dengan air hangat lalu balurkan ke rambut sampai merata, lalu diamkan 1 jam kemudian bilas.
  • JERUK NIPIS
Caranya 4 buah jeruk nipis iris tipis tipis lalu usapkan pada rambut hingga merata setelah itu diamkan selama 15 menit lalu bilas sampai bersih.
  • YOGHURT
Usapkan yoghurt ke rambut hingga merata  dan diamkan beberapa menit lalu bilas hingga bersih

Demikianlah Artikel Obat Herbal Yang Murah Meriah Untuk Rambut Rontok. Semoga Bermanfaat, SALAM SEHAT

 

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Obat Herbal Untuk Rambut Rontok Yang murah Meriah"

Post a Comment