5 Obat Herbal Paling Ampuh Mengobati Hepatitis

5 Obat Herbal Paling Ampuh Mengobati Hepatitis - Saya mempunyai keponakan laki-laki dan saya perkirakan umurnya sekarang sekitar 19 tahun, keponakan saya ini sakit dan di vonis oleh dokter Sakit hepatitis B akut. Dari pengalaman pribadi inilah  Akirnya saya faham Gejala Hepatitis Yang Harus Diketahui. Hepatitis adalah penyakit hati yang sangat serius, penyakit ini berbahaya di perkirakan di indonesia sekitar 20 juta jiwa Mengidap hepatitis, virus ini dalam penyebaranya sangat cepat 50-100 kali di bandingkan dengan penyebaran HIV.

Hepatitis dalam penyebaranya dapat Menular melalui darah yang telah terinfeksi melalui Luka Tindik, tato, jarum suntik, atau Pisau cukur yang telah terinfeksi bahkan bisa melalui makanan dan minuman Berikut ini adalah 5 Obat Herbal Paling Ampuh Mengobati Hepatitis :

Obat herbal hepatitis, ramuan tradisional, hepatitis A, hepatitis b, hepatitis c
Obat Hepatitis
  • Daun Pegagan ( Centella Folium) 
zat yang terkandung dalam daun pegagan bekerja sebagai Deuritik dan Detoksifikasi, efek antiperetiknya dapat membantu menurunkan demam dan efek anti-inflamasinya dapat meringankan sirosis hepatitis dan penyakit kuning. Penggunaan dalam kadar rendah-sedang tidak menimbulkan efek samping, setiap orang memiliki daya respon yang berbeda terhadap zat tertentu apabila ada efek samping segera hentikan pemakaian daun pegagan. efek samping yang timbul biasanya mua-mual dan rasa mengantuk.
  •  Ginseng ( Panax quinquefolius/Panax Ginseng )
Ginseng ada dua jenis yaitu yang berasal dari Cina, Jepang dan Korea (Panax Quinquefolius) serta Ginseng yang berasal dari Asia (Panax Ginseng). fungsi dari ginseng ini adalah membantu meningkatkan stamina atau kekebalan tubuh serta ginseng dapat membantu cara kerja hati dan mengurangi kerusakan jaringan karena Hepatitis. Namun penelitian ginseng untuk obat herbal hepatitis masih terbatas.

Obat Herbal Hepatitis, Ramuan herbal, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
Panax Gingseng
  •  Jahe ( Zinger oficinale)
Selain Murah jahe tidak memiliki efek samping bahkan negara cina sudah menggunakan jahe 2500 tahun yang lalu untuk mengurangi rasa mual. Jahe ini dapat berfungsi untuk mengurangi rasa mual dan muntah dari efek terapi obat untuk pasien hepatitis.
  •  Teh Hijau (Camellia sinesis) 
Teh Hijau mengandung zat Catechin berdosis tinggi di mana zat ini adalah flavonoid yang bersifat antioksidan yang dapat melindungi membran sel hati. dalam perkembangan terakir ini universitas negri surabaya telah menemukan terobosan terbaru teh hijau yang mampu di gunakan untuk mengobati Virus HIV
  •  Kunyit (Curcuma domestica)
Pasti kita tidak akan asing lagi dengan nama kunyit karena kunyit ini adalah bumbu dapur yang paling banyak di gunakan di indonesia. zat yang terkandung dalam kunyit adalah kurkumin yang bersifat antioksidan, zat ini berfungsi membantu untuk memperlambat kerusakan hati yang disebabkan oleh aflatoksin dan racun hati lainya.

Demikian Artikel saya yang berjudul 5 Obat Herbal Paling Ampuh Mengobati Hepatitis, Semoga Bermanfaat SALAM SEHAT

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to " 5 Obat Herbal Paling Ampuh Mengobati Hepatitis"

Post a Comment