Obat Keputihan Secara Alami

Obat Keputihan Secara Alami- Miss V anda Bermasalah...? sering gatal dan mengeluarkan lendir berwarna kekuning kuningan atau putih kelabu serta muncul bau yang tidak sedap di area miss v anda. Anda perlu waspada karena kemungkinan Miss V anda mengalami Fluor Albus.Tapi jangan takut saya akan mengulas bagaimana Obat Keputihan Secara Alami dengan Ramuan tradisional

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami, Cara Mengatasi Keputihan, Keputihan, Obat keputihan, Obat Tradisional
OBAT KEPUTIHAN
 FLUOR ALBUS atau lebih di kenal dengan Keputihan adalah sebuah infeksi pada Miss V yang di sertai rasa gatal di dalam vagina dan di daerah luar vagina yang disertai keluarnya cairan lendir berwarna putih kekuning kuningan atau putih kelabu dan muncul bau yang tidak sedap. Yang menjadi penyebab Keputihan adalah jamur, bakteri dan virus. Dengan kita mengetahui Obat Keputihan Secara Alami sehingga kita bisa mengambil langkah awal  untuk menjaga kesehatan kita.

Obat Keputihan Secara Alami dengan Ramuan Tradisional 
  • Daun Sambiloto 
Siapkan 3-5 lembar daun Sambiloto lalu dipotong potong rebus dengan 4 gelas air sehingga menjadi 2 gelas air setelah dingin saring airnya, Minumlah air hasil rebusan tersebut 3/4 gelas 3 kali dalam sehari. Bila perlu tambahkan madu secukupnya. 
  • 10 lembar daun iler (daun miana) dan madu murni 
Daun iler dicuci  hingga bersih lalu di rebus dengan 3 gelas air  hingga mendapatkan satu setengah  gelas air hasil rebusan, saring  air rebusan tersebut setelah dingin.tambahkan madu secukupnya minumlah air rebusan tersebut dengan dosis setengah gelas 3 kali dalam sehari. 
  • 10 lembar daun sirih, 1 ruas jari temulawak, 1 ruas jari kunyit
Semua bahan di cuci bersih lalu di iris tipis lalu direbus dalam 1 liter air selama 15 menit. selagi masih hangat gunakan air rebusan tersebut untuk mencuci Vagina untuk mendapatkan hasil maksimal cucilah 2 kali dalam sehari. 
  • 1 Ruas jari Kunyit yang sudah tua, air asam dan gula jawa 
Parut  kunyit hingga halus lalu tambahkan air asam dan gula jawa aduk hingga rata kemudian saring atau peras dengan sepotong kain yang bersih, minumlah air perasan tersebut 2 kali dalam sehari

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami, Cara mengatasi Keputihan, Keputihan, Obat keputihan, Obat Tradisional
Daun Pegagan
  • 7 lembar daun jarak pagar 
Daun jarak pagar di cuci hingga bersih lalu di tumbuk kemudian seduhlah dengan air panas setelah dingin saringlah air seduhan tersebut gunakan air hasil saringan tersebut untuk mencuci vagina, daun jarak pagar di gunakan untuk mengobati keputihan yang di sebabkan oleh parasit Trichomonas Vaginalis. 
  • Daun pegagan 
Ambilah daun pegagan dan akarnya, cuci bersih dan rebus sampai mendidih, tambahkan sedikit garam lalu saat masih hangat gunakan untuk mencuci vagina untuk hasil maksimal gunakan 3 kali dalam seminggu. 

Demikianlah Artikel Saya Cara Mengobati Keputihan Secara Alami semoga bermanfaat, 
SALAM SEHAT    

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Obat Keputihan Secara Alami"

Post a Comment