Pengertian Dan Penyebab Kanker Serviks, Cara Mencegah serta Mengobati Secara Alami

Pengertian Dan Penyebab Kanker Serviks Serta Cara Mengobati Secara Alami -  APAKAH KANKER SERVIKS DAPAT DISEMBUHKAN ?? Iya... Kanker Serviks dapat disembuhkan !!!! Kabar menggembirakan itu sudah lama kita dengar, dan Sekarang yang paling Menggembirakan adalah Kanker Serviks Dapat di cegah!!! sebelum saya menjelaskan lebih jauh cara pencegahanya, saya akan jelaskan apa itu Kanker Serviks?   

Cara Mencegah KankerServiks, Kanker Serviks, Cara Mengobati Kanker Serviks
Kanker Serviks


Kanker Serviks atau Mulut Rahim adalah kanker yang terjadi pada daerah bawah ujung rahim dan letaknya ada di sebelah atas vagina. Human Papilloma Virus (HPV) adalah berperan penting dalam penyebab terjadinya kanker serviks 

Pada kebanyaan wanita Kanker ini tidak menunjukan gejala atau tanda tanda , Bilapun menunjukan  gejala kanker Serviks ini sudah berada pada stadium yang tidak dini lagi. 

APA PENYEBAB KANKER SERVIKS ???? 
mayoritas 70-80% kanker serviks Penyebab utamanya adalah karena terjadinya Infeksi menahun HPV (Human Papilloma Virus) dan HPV tersebut bertipe 16 dan 18. Siapapun bisa terinveksi virus ini Pria dan wanita yang telah melakukan hubungan seksual beresiko untuk terkena HPV. Bukti menunjukan bahwa pada semua kasus Kanker Serviks terdapat virus HPV akan tetapi di sisi lain banyak wanita yang memiliki Virus HPV tetapi tidak pernah mengalami Kanker Serviks. Hal ini menyatakan bahwa ada faktor lain selain Virus HPV Seperti Genetik, Lingkungan Atau Gaya hidup.

Infeksi virus HPV seringkali tidak menimbulkan Gejala, Sehingga banyak orang tidak tahu bila ia telah terinveksi HPV. oleh karena itu banyak orang dapat menularkan virus ini tanpa menyadarinya.  Oleh karena betapa pentingnya kita mengetahui Pengertian dan Penyebab Kanker Serviks, Cara Mencegah Serta Mengobati Secara Alami. 

Secara Umum Virus HPV ini di bagi menjadi 2 yaitu ;
  1.  HPV resiko tinggi dapat menyebabkan kanker ( tipe ; 16,18,31,33,35,39,45,51,52,58) 
  2. HPV resiko rendah tidak menyebabkan kanker ( tipe ; 6,11,40,42,43,44,54) 
Cara Mencegah Kanker Serviks 
Melakukan Vaksinasi dengan Vaksin HPV, Pola Hidup Seksual Yang Sehat, Tidak Merokok, Diet Dan pola Hidup Yang Sehat adalah beberapa cara untuk mencegah Kanker Serviks. 

Cara Mencegah Kanker Serviks, Kanker Serviks, Cara Mengobati Kanker serviks
Kanker Serviks
Wanita yang ber usia 9-26 tahun apabila melakukan vaksinasi HPV proteksinya lebih bagus dibandingkan wanita di atas usia 26 tahun apabila melakukan Vaksinasi HPV tergantung dari besarnya paparan HPV yang telah terjadi, Vaksin ini sangat aman bahkan nyaris tanpa efek samping dan bila terjadi efek samping hanya pada bekas suntikan kemerahan dan nyeri serta demam ringan. dengan obat obatan anti nyeri dan demam dengan mudah mengatasi jika terjadi gejala tersebut. 

Hal yang perlu di perhatikan sebelum melakukan Vaksin HPV 
  • wanita yang tidak sedang hamil 
  • Lebih baik tidak melakukan Vaksin bila berencana untuk hamil dalam waktu dekat 
  • Tidak sedang sakit seperti flu, demam atau sakit berat lainya 
Dengan Mengetahui Pengertian Dan Penyebab Kanker Serviks, Cara Mencegah Serta Mengobati secara Alami dapat menambah pengetahuan kita dalam menjaga kesehatan tubuh kita.

Semoga artikel ini bermanfaat,,, SALAM SEHAT.    

Share :

Facebook Twitter Google+

2 Responses to "Pengertian Dan Penyebab Kanker Serviks, Cara Mencegah serta Mengobati Secara Alami "

  1. I was recommended this website by my cousin. I'm not sure whether this post is written by
    him as no one else know such detailed about my problem.
    You are incredible! Thanks!

    Look into my webpage: health

    ReplyDelete
  2. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali artikelnya...

    ReplyDelete