Cara Diet Sehat Golongan Darah O

Cara Diet Sehat Golongan darah O - Sebenarnya golongan darah ada A,B,AB dan O. Tapi pada artikel saya kali ini akan saya bahas tentang Cara Diet Sehat Golongan Darah O, Untuk golongan Darah yang lainya akan saya bahas di artikel saya berikutnya. 

Cara Diet Sehat, Diet Golongan Darah O
Diet Sehat Golongan Darah O
Golongan Darah kita adalah kunci bagi seluruh  sistem kekebalan tubuh kita. Antigen golongan darah berfungsi sebagai benteng untuk kekebalan tubuh kita, antigen menciptakan antibodi untuk menangkal virus berbahaya yang masuk ke tubuh kita. 

Disaat antibodi mampu mengenali antigen dari mikroba penyerang terjadilah serangkaian reaksi yang disebut AGLUTINASI. Aglutinasi secara harfiah artinya melekat atau menggumpal, antibodi akan menempel  pada antigen dari virus atau microba dengan erat dan ketika sel-sel, virus, parasit dan bakteri akan menggumpal, pada saat penggumpalan itulah penghancuran atau pemusnahan dari virus/mikroba dalam tubuh kita lebih mudah. 

Dalam proses penggumpalan ini di pengaruhi oleh makanan yang kita konsumsi, Ada banyak makanan yang memiliki potensi  menggumpalkan  sel-sel pada golongan darah tertentu, Hal ini sangat berbahaya tentunya bila kita memakan suatu jenis makanan yang dapat menggumpalkan darah kita. Akan tetapi suatu jenis makanan yang berbahaya untuk satu golongan darah tertentu malah sebaliknya suatu jenis makanan tersebut bermanfaat untuk golongan darah yang lainya. 

Serangkaian reaksi kimia yang terjadi antara golongan darah dan makanan karena adanya zat LEKTIN yang terkandung dalam makanan. Lektin sendiri adalah Protein yang beraneka ragam dan banyak terkandung di dalam makanan yang dapat mempengaruhi penggumpalan darah kita. 

Apabila lektin suatu jenis makanan yang kita makan tidak cocok dengan antigen darah kita maka lektin tersebut akan menyerang organ atau sistem tubuh kita ( otak, perut, ginjal, hati dan lainya ) maka lektin tersebut akan melakukan penggumpalan darah pada wilayah tersebut.

Makanan Untuk golongan Darah O adalah cara alami untuk mengembalikan fungsi penjagaan dari sistem kekebalan tubuh, membalikan jam metabolisme dan membersihkan lektin yang berbahaya dalam darah kita.
Cara Diet, Diet Golongan Darah O
Diet Sehat
KUNCI SUKSES DIET GOLONGAN DARAH O adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang yang di perbolehkan untuk golongan darah O dan menghindari jenis makanan-makanan yang di larang untuk dikonsumsi oleh golongan darah O. 

Apa saja Makanan Makanan itu ?????  Untuk lebih jelasnya akan saya bahas pada artikel saya  selanjutnya. Di tunggu yaaaaa......  SALAM SEHAT.
  

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Cara Diet Sehat Golongan Darah O"

Post a Comment