5 Hal Yang Aneh Efek Dari Stres Pada Tubuh

5 Hal Yang Aneh Efek Dari Stres Pada Tubuh - Apakah anda Pernah  stres!!!!!? kurang fokus dalam konsentrasi, susah tidur dimalam hari, Cemas, Jengkel atau Darah tinggi, Stres Adalah suatu kondisi ketegangan fisik, psikis, Emosi, atau mental yang dihadapkan karena tuntutan pekerjaan, peluang, sumber daya, yang terkait dengan apa yang dihasratkan oleh individu .  

Seorang individu yang mengalami stres berat menampakkan diri dengan tekanan darah tinggi, jadi mudah jengkel, tidak mampu memberikan pendapat yang rutin, selain pekerjaan faktor ekonomi juga bisa memicu terjadinya stres. 

Gaya hidup, efek stres, akibat stres
STRES
 Tahukan Anda bahwa Ada 5 Hal Aneh Efek Dari Stres Pada Tubuh Diantaranya adalah 
  1. Membuat Anda Nampak Pendek : Bagai mana mungkin  hal ini bisa terjadi, Ketika anda dalam keadaan berdiri inilah  Gravitasi dan Gerakan dari tubuh mampu memeras cairan dalam tubuh diantara tulang belakang pada punggung anda. Saat anda stres otot otot di area punggung dan bahu mengalami ketegangan yang dapat membuat cairan dalam tubuh terperas dengan cepat hal inilah yang dapat membuat anda kelihatan pendek.
  2. Telinga Berdenging : Saat Anda stres tidak jarang anda mengalami daah tinggi mudah marah, Bukan itu saja di Swedia dalam sebuah penelitian 39% Pria yang mengalami Telinga berdenging ketika mengalami stres, salah satu penyebabnya  adalah Hormon stres dan Gelisah mampu merusak Stimulasi pada penerimaan rumah siput di telinga, 
  3. Kulit Terasa Gatal : Pernah kah anda mengalami ketika  hasil kerja yang anda buat tidak sesuai dengan keinginan Pimpinan anda dan membuatnya marah marah kepada anda, maka saat dalam kondisi seperti inilah yang dapat  memicu bagian sensitivitas  pada otak, yang berfungsi sebagai kontrol sensitivitas kulit sehingga Terasa gatal. maka tak heran jika saat stres kulit memerah dan terasa gatal. 
    Gaya Hidup, Akibat Stres, Efek stres
    STRES
  4. Memperkecil Otak : Dalam sebuah riset di universitas Yale, Amerika serikat menyebutkan bahwa saat anda dalam kodisi stres dapat menaikan kadar protein dalam tubuh yang dapat memeprlambat kemampuan otak untuk membuat keputusan, Inilah mengapa Orang saat stres sulit untuk berfikir,hilang konsentrasi. 
  5. Sakit Perut : Saat dalam kondisi stres tubuh akan memproduksi Hormon stres, Hormon stres akan menstimulasi secara berlebihan area otak yang  bertanggung jawab dalam pengendalian sistem pencernaan, hal ini yang dapatmemicu untuk mual dan muntah dan juga iritasi pada perut. halini adalah hasil penelitia dari universitas california, Los Angles, Amerika Serikat. 
 Inilah 5 Hal Aneh Efek Dari Stres Pada Tubuh, Semoga Bermanfaat. SALAM SEHAT.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "5 Hal Yang Aneh Efek Dari Stres Pada Tubuh "

Post a Comment